Pemain Asing Borneo FC Nilai Tak Ada Perbedaan Sepak Bola Indonesia dengan Thailand

Klub sepak bola Indonesia asal Kalimantan, Borneo FC secara resmi akhirnya memperkenalkan dua rekrutan anyarnya Javlon Guseynov dan Renan da Silva, Kamis (24/01/19) lalu.

Mendatangani kontrak dan diperkenalkan langsung oleh presiden klub Nabiel Husein, keduanya pun langsung menjalani latihan bersama para pemain lainnya di Stadion Segiri, Samarinda.

Pertama kali merumput di Indonesia, Javlon Guseynov mengaku antusias. Selain itu pemain yang musim lalu berkostum klub Uzbekistan, FK AGMK Olmaliq, merasa optimistis dirinya tak akan mengalami kesulitan karena juga pernah merasakan bermain di Liga Thailand.

“Saya rasa tidak ada perbedaan permainan di Indonesia maupun di Thailand dan itu memudahkan saya untuk beradaptasi,” Kata Guseynov. seperti dilansir halaman resmi Borneo FC.

Lebih jauh, Javlon Guseynov bahkan terang-terangan langsung menargetkan bisa membawa gelar juara untuk Borneo FC di musim perdananya di Indonesia.

“Senang bisa bergabung dengan Borneo FC. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik di musim ini. Mudah-mudahan bisa juara,” tutur Javlon Guseynov.

Setali tiga uang, Renan da Silva yang musim lalu sukses membawa juara Persija Jakarta juga kembali menginginkan gelar serupa bisa diraihnya bersama skuat Pesut Etam.

“Saya senang karena punya tantangan baru bersama Borneo FC. Saya ingin membawa tim ini juara dan itulah motivasi datang ke Borneo FC,” kata Renan.