Jumpa Borneo FC, Pelatih PSS Sleman Mengaku Timnya Akan Tampil Fight

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan timnya harus bermain total saat menghadapi Borneo FC pada babak 16 besar Piala Indonesia 2019.

Babak 16 besar Piala Indonesia akan memakai sistem home dan away, sehingga memberikan keuntungan bagi masing-masing tim.

Borneo FC menjadi lawan selanjutnya bagi PSS, setelah Induk sepak bola seluruh Indonesia (PSSI) melakukan drawing di Kantor TVRI, Senayan, Jakarta, pada Jumat (8/2/2019).

Pertemuan dengan wakil asal Kalimantan, Borneo FC, akan menjadi yang kedua bagi PSS Sleman.

Sebelumnya, mereka juga menghadapi tim asal Pulau Kalimantan, Barito Putera, pada babak 32 besar Piala Indonesia 2019

Bagi PSS, menghadapi Borneo FC akan menjadi ajang Seto membentuk tim dalam menyambut kompetisi Liga 1 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Seto menyatakan anak asuhnya akan tetap tampil fight saat berhadapan dengan Borneo FC nanti.

Pasalnya laga melawan Borneo FC ini akan dijadikan ajang untuk melihat perkembangan pemainnya.

Seto yang baru saja pulang dari Spanyol untuk mengikuti diklat kepelatihan AFC – Pro itu pun mengaku, dirinya tanpa beban menghadapi Borneo FC.

Dia menambahkan, timnya tetap akan bermain penuh determinasi dalam menghadapi Borneo FC, meski manajemen tidak membebani target apa pun

Seto menyebut, laga melawan Borneo FC pada babak 16 besar Piala Indonesia, menjadi bahan evaluasinya dalam menyambut kompetisi Liga 1 2019.

“Melihat performa tim PSS saat melawan Barito Putera pada babak 32 besar Piala Indonesia, masih banyak kekurangan, yaitu penguasaan bola,” kata Seto.

“Manajemen pun juga tidak memasang target pada turnamen ini. Tapi, Alhamdulilah kami lolos sampai babak 16 besar Piala Indonesia 2019,” ucap Seto.