Eks Persija Bertekad Bawa Borneo FC Juara Liga 1 2019

Eks playmaker Persija Jakarta, Renan Silva, punya tekad kuat bersama klub barunya, Borneo FC. Gelandang asal Brasil itu bertekad membawa Pesut Etam juara Liga 1 2019.

Renan sendiri punya pengalaman membawa tim Indonesia juara Liga 1. Itu dilakukan saat membela Persija musim lalu. Didatangkan pada paruh kedua, Renan Silva punya kontribusi besar atas keberhasilan Macan Kemayoran juara Liga 1 2018.

Pengalaman itu yang akan dia tularkan ke Borneo FC di Liga 1 2019. “Saya senang karena punya tantangan baru bersama Borneo FC. Saya ingin membawa tim ini juara dan itulah motivasi saya datang ke Borneo FC,” beber Renan silva seperti dilansir laman resmi klub.

Tak hanya Renan Silva, pemain asing anyar Borneo FC lainnya, Javlon Guseynov, juga memiliki tekad sama. Pemain asal Uzbekistan itu berharap bisa langsung menggapai sukses pada musim pertamanya berkiprah di Indonesia. Menurutnya pindah ke Borneo FC merupakan pilihan tepat.

“Senang bisa bergabung dengan Borneo FC. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik pada musim ini. Mudah-mudahan bisa juara,” ungkap Guseynov.

Baik Renan Silva maupun Javlon Guseynov merupakan pemain asing anyar di Borneo FC. Jelang musim 2019 bergulir, Borneo FC memang melakukan perubahan signifikan. Mereka mendatangkan eks pelatih Akademi AS Roma, Fabio Lopez, sebagai juru taktik menggantikan Dejan Antonic.

Selain menggaet Renan Silva dan Guseynov sebagai legiun asing anyar, Pesut Etam juga mendatangkan Jan Lammers, defender asal Belanda yang sebelumnya bermain bersama RKC Waalwijk.