Beto Goncalves Hanya Dikontrak untuk 2 Pertandingan oleh Persija

Pemain naturalisasi Beto Goncalves mengaku belum mengetahui soal masa depannya di Persija Jakarta.

Beto mengatakan, dirinya hanya dikontrak untuk dua pertandingan oleh tim ibu kota. Artinya, pertandingan kualifikasi kedua Liga Champions Asia (LCA) 2019 melawan Newcastle Jets, Selasa (12/2/2019) bisa jadi laga terakhir Beto berseragam Persija.

Sebelumnya, Beto telah melakoni debutnya sebagai pemain Persija saat menghadapi Home United, Selasa (5/2/2019). Pada laga tersebut, Beto turut menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Persija.

“Saya dikontrak hanya untuk dua pertandingan saja. Tapi, kalau (Persija) lolos kami bisa bicara lagi untuk lanjut,” kata Beto di Mes PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, kemarin.

Meski berpeluang kontraknya dilanjutkan, Beto memastikan kerja sama antara Persija dan dirinya hanya sebatas di kompetisi Asia.

Adapun Beto dipinjam Persija dari Madura United karena tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut kekurangan pemain.

Tiga pemain asing baru Persija, Neguete Lopes, Jakhongir Abdumuminov, dan Bruno Matos tidak dapat berlaga karena terkendala ITC.

Persija sebenarnya meminjam satu pemain lagi dari Madura United, yaitu Jaimerson Xavier. Sayangnya, peminjaman itu dipastikan sia-sia.

Jaimerson tidak bisa bermain di pertandingan melawan Newcastle Jets karena bermasalah dengan Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara).

Sebelumnya, bek asal Brasil itu pun absen di laga kontra Home United. Penyebabnya adalah sanksi atas hukuman kartu merah yang didapatnya di laga semifinal Piala AFC Zona ASEAN kontra Home United, tahun lalu.