Aji Santoso Berharap Legiun Asing Bisa Main Lawan Bali United

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso berharap tiga pemain asingnya bisa diturunkan saat menghadapi Bali United pada pertandingan babak 16 Besar Piala Indonesia 2018.

Saat ini ada tiga pemain asing yang bergabung dengan Persela, yakni Kei Hirose, Jose Augusto Sardon, dan Jairo Rodrigues. Mereka bakal menjadi tumpuan Laskar Joko Tingkir kala menghadapi Bali United. Meski demikian, Aji menegaskan, Persela siap meladeni Serdadu Tridatu.

“Tidak ada masalah. Mudah-mudahan pemain asing kami sudah bisa dimainkan, karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, seperti ITC (international transfer certificate). Saya serahkan ke manajemen, karena mereka yang lebih paham,” ujar Aji.

Sebelum menjalani laga Piala Indonesia, Persela terlebih dulu melakoni pertandingan uji coba melawan tim Porprov Lamongan. Uji coba ini dijadikan kesempatan bagi Aji untuk menilai pemain seleksi.

“Pemain asing tidak akan dimainkan di uji coba. Tapi masih ada beberapa pemain seleksi yang ingin saya coba. Saya ingin melihat performa pemain seleksi ini, jadi tidak melihat hasil akhir,” imbuh Aji.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*