Stefano Cugurra Ambisi Patahkan Rekor Kandang Persela Lamongan

Catatan tidak pernah kalah di kandang yang ditorehkan Persela Lamongan membuat pelatih Bali United Stefano Cugurra penasaran untuk mematahkan rekor itu saat bentrok di babak 16 Besar Piala Indonesia 2018.

Babak 16 Besar diagendakan bergulir pada 15-24 Februari dengan menggunakan sistem kandang-tandang. Namun Cugurra belum mengetahui siapa yang akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu.

Terlepas dari itu, Cugurra menilai duel melawan Persela akan menarik, terutama kala bertemu di Stadion Surajaya. Sejak 8 September di Liga 1 2017, Persela tidak pernah menelan kekalahan di kandang, serta menuai 15 kemenangan dan delapan imbang.

“Kami sudah tahu akan menghadapi Persela di babak 16 besar Piala Indonesia. Jadi kami akan fokus mempersiapkan diri untuk laga tersebut. Namun, kami belum tahu kapan dan di mana akan bertanding,” ujar pelatih dengan sapaan Teco ini dilansir laman resmi klub.

“Persela adalah tim yang bagus. Musim lalu mereka tampil sangat baik dengan catatan tidak pernah kalah di kandang. Kami harus mewaspadai kekuatan mereka.”