Segera Gabung Persela Lamongan, Ini Harga Fantastis Eks Bomber Liga Denmark

Klub sepak bola Indonesia, Persela Lamongan, belakangan dikabarkan akan segera kedatangan eks bomber Liga Denmark bernama Washington Brandao. Berapa kira-kira harga sang pemain tersebut? Apakah fantastis?

Persela kini nampak sedang gencar memburu pemain asing incarannya. Setelah kedatangan legiun Jepang, Kei Hirose, Persela diketahui masih menginginkan sosok pemain asing baru.

Menurut kabar yang berkembang, para pemain asing yang ingin direkrut Persela sekarang telah menjalani tes medis. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi langsung kebenarannya oleh pelatih Persela, Aji Santoso.

“Semua legiun asing ini akan kami tes medis dulu serta dilihat perkembangannya. Jika lolos, baru lanjut ke tahap selanjutnya,” ujar pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, Rabu (06/02/19).

Satu nama pun kemudian muncul ke permukaan sebagai sosok pemain asing baru yang bakal segera merapat ke Persela. Nama pemain itu adalah Washington Brandao, pria berkebangsaan Brasil berusia 28 tahun.

Brandao sendiri statusnya saat ini sedang tak memiliki klub. Ia terakir tercatat bermain untuk klub kasta tertinggi Liga Denmark, Vendsyssel FF.

Andai jadi merapatk ke Persela, ini tentu akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Pasalnya kini Persela sedang tak memiliki penyerang usai ditinggal Loris Arnaud.

Namun, dapat dipastikan pula harga Brandao akan tergolong sebagai pemain mahal. Maklum saja, Brandao merupakan pemain asing dan pada umumnya akan memiliki harga fantastis.

Mari kita lihat harga Brandao dari situs Transfermarkt. Harga Brandao di situs tersebut dituliskan berada di kisaran angka 300 ribu Euro atau setara Rp4,7 miliar.

Angka ini tentu hanya menjadi kisaran saja, bisa lebih, dan juga bisa kurang. Apalagi Persela sepertinya tak perlu membayarkan biaya tersebut lantaran Brandao saat ini memang sedang berstatus pengangguran, alias bisa diboyong secara cuma-cuma.