Raphael Maitimo Dapat Kesempatan Kedua di Persebaya

Mantan gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo berpeluang untuk memperkuat Persebaya Surabaya lagi. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman masih menginginkan sang pemain untuk kembali berada di tim asuhannya.

Maitimo sempat memperkuat Persebaya pada tengah musim 2018 kemarin. Namun sayang, Maitimo tak terlalu lama di armada Green Force. Cedera memaksanya untuk meninggalkan tim lebih cepat. Bahkan sebelum kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Pemain berdarah Belanda ini memperkuat Persebaya selama 99 hari. Ia bermain dalam 121 menit di dua pertandingan. Maitimo memang belum mencetak gol. Namun ia telah mencatat satu assist buat Persebaya.

Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa Maitimo sedang dalam perjalanan menuju Indonesia, Jumat (1/2). Pelatih asal Majalengka itu memberikan kesempatan kepada eks anak didiknya di Persib untuk bergabung kembali ke Persebaya.

“Untuk ke Persebaya, kita lihat nanti progresnya seperti apa. Buat saya masih terbuka peluangnya untuk ke Persebaya,” ujar Djadjang selepas sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jumat pagi.

Selain Maitimo, Persebaya juga menantikan kehadiran Otavio Dutra. Bek kebangsaan Brasil itu dikabarkan sudah pulang dari kampung halamannya di Brasil.

“Minggu depan Insya Allah akan datang lagi (pemain) yang Asia. Kalau Dutra sudah datang, jadi sudah ada tiga pemain asing,” tutup Djanur.