Ivan Kolev Belum Pikirkan TIRA-Persikabo

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev belum memikirkan pertandingan babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 setelah tim besutannya dipastikan menghadapi TIRA-Persikabo (TRKabo) pada 15-24 Februari 2019.

Jadwal itu membuat Persija memiliki agenda padat pada Februari. Sebab, mereka terlebih dulu menjalani pertandingan kualifikasi paly-off kedua Liga Champions Asia (LCA) melawan Newcastle Jets di Stadion Hunter, Selasa (12/2).

Jika mampu melewati adangan Jets, Persija kembali menjalani laga tandang melawan klub Jepang Kashima Antlers di babak play-off pada 19 Februari. Situasi ini membuat Kolev memilih fokus menghadapi pertandingan terdekat.

Kendati demikian, Kolev tidak meremehkan TRKabo. Apalagi ia pernah menangani tim tersebut di musim 2017. Hanya saja, Kolev tidak ingin peluang Persija lolos ke play-off LCA melayang.

“Untuk saat ini fokus kami main di Australia. Tapi melawan TIRA adalah pertemuan Yang bagus. Mereka pasti juga tim bagus, karena lolos ke babak 16 besar. Jadi pasti akan menjadi pertandingan ketat,” ujar Kolev.