Bermain di Australia, Persija Jakarta Sudah Antisipasi Cuaca

Persija Jakarta bersiap bertolak ke Australia. Tim Macan Kemayoran akan menantang wakil Australia Newcastle Jets di penyisihan kedua kualifikasi Liga Champions Asia Selasa (12/02/19) mendatang.

Menantang Newcastle Jets, Persija dihadapkan dengan perjalanan panjang. Fisik Ismed Sofyan dan kolega tentu akan diuji dalam perjalanan ini.

Sebab, perjalanan dari Jakarta menuju Sydney yang dipastikan menghabiskan waktu yang tidak sebentar. Lalu ditambah dengan perjalanan dari Sydney ke Newcastle melalui perjalanan darat dengan bus.

Hal ini pun diakui Manajer Persija Jakarta Marsma TNI, Ardhi Tjahjoko yang menilai timnya akan lelah. Namun hal itu tidak mengganggu timnya untuk siap menghadapi Roy O’Donovan dkk.

“Kalau lelah pasti, tapi kami masih punya waktu dua hari di sana. Kami masih punya istirahat. Di pesawat kami istirahat juga,” ucap Ardhi.

Tak hanya perjalanan panjang, Ardhi juga menilai Persija sudah mengantisipasi perbedaan cuaca antara Jakarta dan Australia.

“Saya dengar di sana cuaca fluktuatif. Antara 22-35 derajat. Antara itu cuaca. Tapi kita sudah antisipasi sudah bilang ke para pemain,” tutupnya.