Stefano Lilipaly Usung Target Tinggi untuk Bali United di Liga 1 2019

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, mengatakan ingin mencetak banyak gol dan assist di Liga 1 2019. Lilipaly ingin Bali United bertengger di papan atas pada musim depan.

Lilipaly sudah berlatih dengan skuat Bali United, Rabu (30/1/2019). Kendati baru bergabung, pemain 29 tahun tersebut menegaskan dalam kondisi fisik prima.

Pemain yang juga membela Timnas Indonesia itu juga bertekad mengantarkan Bali United memperbaiki performa. Lilipaly tidak ingin timnya kembali terpuruk seperti pada Liga 1 2018.

“Target saya untuk tim tentu ingin membawa Bali United ke posisi yang seharusnya, yaitu papan atas karena sebenarnya tim kami punya kualitas yang bagus,” kata Lilipaly, Kamis (31/1/2019).

“Akan tetapi, saya rasa kualitas saja tidak cukup karena harus diikuti kerja keras untuk mencapai segala hal yang kami inginkan. Secara pribadi saya berharap bisa membantu tim dengan mencetak banyak gol dan assist untuk Bali United musim ini,” ujar Lilipaly.

Selain berbicara target pribadi musim depan, Lilipaly memuji kapasitas Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih anyar Bali United. Lilipaly menganggap Teco memiliki kapasitas mengantarkan tim bersaing merebut gelar juara.

“Semua orang sudah tahu pencapaian Teco musim lalu. Mudah-mudahan Teco bisa memberikan energi positif untuk tim. Saya pribadi memiliki keyakinan bila kehadirannya bisa membawa kami kembali ke papan atas tahun ini,” tutur Stefano Lilipaly.