Sriwijaya FC Bakal Tambah Pemain Untuk Babak 16 Besar Piala Indonesia

Sriwijaya FC (SFC) tak masalah harus bersua tim manapun setelah memastikan tiket babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19. Laskar Wong Kito akan berupaya meningkatkan performanya.

“Namanya undian pasti kami tidak bisa berharap bertemu siapa. Semua tim yang lolos pasti bagus-bagus,” kata Hartono Ruslan, pelatih SFC.

Hartono mengatakan, penambahan pemain akan dilakukan timnya pada babak 16 besar nanti. Dia mengungkapkan, bakal ada beberapa pemain yang segera merapat ke klub asal Palembang itu.

“Sebenarnya ada beberapa pemain senior lain yang sudah kami daftarkan. Seperti Ambrizal. Tapi mungkin nanti mereka segera bergabung dan bisa membimbing adik-adiknya,” bebernya.

Ambrizal sebelumnya pernah memperkuat SFC pada periode 2007-2010. Dia juga berkelana di sejumlah klub tanah air mulai dari PSPS, Semen Padang, Persija Jakarta, Persegres Gresik United, dan Persebaya Surabaya. Selain itu, beberapa nama pemain senior lain seperti Mahyadi Panggabean juga kabarnya akan merapat.

Sejauh ini sudah ada beberapa pemain senior yang bergabung dan berkolaborasi dengan para pemain muda SFC. Di antaranya Talaohu Abdul Mushafry dan Bobby Satria.

Hartono juga belum memikirkan soal pembentukan tim menghadapi Liga 2. Dia masih berkonsentrasi di Piala Indonesia. “Mungkin sekalian berjalan nanti, tapi event terdekat masih Piala Indonesia,” pungkasnya.(gk-71)