Persela Lamongan Coret Empat Pemain Seleksi

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mencoret empat pemain seleksi yang dianggap tidak dapat memenuhi harapan. Persela juga bakal kedatangan legiun asing asal Brasil dalam waktu dekat.

Keempat pemain yang dicoret itu adalah Nano, Danil, Willy, dan Wirdan Jaka. Aji mengatakan, pencoretan itu dilakukan setelah ia menilai performa keempat pemain itu dalam beberapa hari terakhir.

“Ada empat pemain yang besok tidak mengikuti latihan, semuanya pemain lokal. Ada dua anak Papua [Nano dan Danil], lalu Wirdan, dan anak Tangerang yang bermain sebagai stopper [Willy]. Menurut saya, secara fisik dia tidak cocok menjadi stopper,” tutur Aji.

Aji juga turut memberikan kesempatan kepada Jefri Kurniawan untuk mengadu nasib di Persela. Jefri terlihat mengikuti latihan bersama tim. Namun, Aji enggan memberikan komentar mengenai peluang mantan penggawa Arema tersebut bergabung dengan tim.

“Yang jelas kami masih butuh striker, penjaga gawang, dan satu gelandang bertahan. Saya juga melihat Jefri masih layak bermain di posisi sayap. Saya belum tahu kemungkinannya, tapi nanti saya sampaikan,” kata Aji.

Mantan arsitek timnas Indonesia U-23 ini menambahkan, Persela akan kembali kedatangan legiun asing. Sebelumnya, Persela sudah mendatangkan Kei Hirose, Jose Augusto Sardon, dan Jairo Rodrigues.

“Tiketnya sudah dikirim manajemen. Hari ini [kemarin] dia terbang dari Brasil, kemungkinan Selasa atau Rabu sudah ikut latihan. Namanya saya lupa, tapi dia terakhir main di liga Denmark,” ucap Aji.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*