Newcastle Jets Ingin Berikan Mimpi Buruk Kepada Kiper Persija Jakarta

Pelatih Newcastle Jets Ernie Merrick berharap performa kiper Persija Jakarta tidak sebagus penjaga gawang Wellington Phoenix ketika mereka berlaga di Liga Champions Asia (LCA) 2019 pekan depan.

Jets akan menjamu Persija pada laga kualifikasi play-off kedua, Selasa (12/2), di Stadion Hunter. Namun mereka bermodalkan hasil imbang 1-1 di kandang saat menerima kedatangan Wellington.

Penampilan cemerlang kiper Oliver Sail di bawah mistar Wellington membuat Jets menemui jalan buntu. Merrick berharap kiper Persija tidak memperlihatkan performa serupa pada pekan depan seperti yang dipertontonkan penjaga gawang Selandia Baru tersebut.

“Oliver Sail bermain luar biasa. Itu menjadi kredit tersendiri buat dia. Saya hanya berharap kiper berikutnya yang akan kami hadapi mendapatkan mimpi buruk,” ujar Merrick diwartakan laman FTBL Australia.

Di lain sisi, performa garang juga diperlihatkan kiper Jets, Glen Moss. Ia sukses mematahkan eksekusi penalti Roy Krishna menjelang laga berakhir. Meski demikian, Moss cukup kecewa dengan hasil imbang di kandang.

“Saya beruntung bisa melakukan itu. Saya tidak tahu berapa banyak lagi yang bisa kami lakukan. Seharusnya kami mencetak lima gol, tapi sejumlah penyelamatan gemilang diperlihatkan kiper nomor satu Kiwi [julukan Selandia Baru] itu,” imbuh Moss.