Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Musim Kedua di Bali United, Ahmad Agung Setia Budi Nantikan Reuni dengan Mantan Rekan

Gelandang Bali United, Ahmad Agung Setia Budi akan menjalani musim keduanya bersama tim Serdadu Tridatu pada 2019. Ia resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi satu tahun.

Ahmad Agung pun menyampaikan rasa bahagianya selama menjadi bagian dari keluarga besar Bali United. Ia mengatakan bila suasana kekeluargaan ditambah keseriusan manajemen Bali United dalam membangun tim yang kuat jadi alasannya merasa betah berkostum tim Serdadu Tridatu.

“Suasana tim yang dilandasi kekeluargaan serta keseriusan dari manajemen dalam perkembangan klub ini menjadi hal yang positif. Ketika ada tawaran untuk tetap bertahan, saya langsung terima,” ujar Ahmad Agung.

Selain suasana tim dan keseriusan manajemen, Ahmad Agung juga menyebut dukungan dari suporter Bali United membuat dirinya sangat senang.

“Dukungan suporter untuk tim sangat bagus. Mereka rela datang ke lapangan hanya untuk melihat kami latihan. Padahal saya tahu mereka juga punya pekerjaan diluar sana. Ini adalah sesuatu yang luar biasa untuk kami para pemain,” katanya.

Ahmad Agung juga memberikan komentarnya terkait kedatangan Haudi Abdillah yang merupakan rekan satu timnya saat bermain di PSIS Semarang. Seperti yang diketahui bersama, Ahmad Agung dan Haudi Abdillah sempat berjuang bersama membawa tim PSIS Semarang promosi ke Liga 1 pada tahun 2017.

“Ya, kedatangan Haudi menurut saya sangat bagus untuk kedalaman tim. Apalagi di tahun kemarin kami cukup banyak kebobolan setelah beberapa pemain cedera. Saya pribadi juga cukup kenal Haudi sebagai pemain belakang yang punya kualitas,” tutup Ahmad Agung.