Jadwal Piala Indonesia Hari Ini, Persipura Jayapura Vs Persidago Gorontalo, Misi Balas Dendam

Jadwal Piala Indonesia babak 32 besar leg 2 hari ini (8/2/2019) hanya akan memainkan satu pertandingan.

Pertandingan antara Persipura Jayapura Vs Persidago Gorontalo yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura.

Duel antara Persipura Jayapura Vs Persidago Gorontalo Piala Indonesia babak 32 besar leg 2 dijadwalkan akan memulai kick off pukul 13.30 WIB.

Pada pertemuan pertama diluar dugaan Tim Mutiara Hitam harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Persidago Gorontalo dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan ini menjadi pekerjaan rumah bagi Luciano Leandro, pelatih Persipura Jayapura.

Bertanding di kandang sendiri dalam leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia, Persipura Jayapura harus dapat memaksimalkan pertandingan jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Boaz Salossa, dkk bisa lolos ke babak selanjutnya jika menang dengan marjin dua gol dari Persidago Gorontalo.

“kami perlu memenangkan pertandingan besok untuk (lolos) ke fase berikutnya. Di Gorontalo kami kalah 0-1 dan sekarang tidak boleh, karena ini rumah kami. Tapi kami tetap respek kepada mereka,” ujar pelatih Luciano Leandro, dikutip dari situs PSSI.

Hal yang serupa juga diutarakan oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano yang menempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung timnya berlatih.

“Saya sudah sampaikan kepada pemain untuk menjaga disiplin dan fokus saat berlatih,”

“Kami akan lawan tim yang jauh level dari kami, di Mandala tidak boleh kalah lagi karena kami punya mental juara dan besok kamu buktikan,” ucapnya.

Hingga saat ini, sudah ada 12 tim yang lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Mereka diantaranya, Persija Jakarta, Borneo FC, Madura United, Sriwijaya FC, Perseru Serui, Arema FC, PSM Makassar, Tira Persikabo, Persela Lamongan, Bali United, Bhayangkara FC, dan PSS Sleman.

Sementara laga yang masih tersisa yakni pertandingan Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya, Persib Bandung Vs Persiwa Wamena, dan PSIS Semarang Vs Persibat batang.