Vizcarra Dan Lopicic Siap Jadi Motor Serangan Persib

Maung Bandung akan mengandalkan duo Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic sebagai motor serangan di musim 2019. Kedua pemain ini sendiri sudah memiliki chemistry yang kuat karena sebelumnya pernah bermain bersama.

Kolaborasi Vizcarra-Lopicic terjalin saat keduanya berseragam Arema di TSC 2016. Di turnamen berformat liga tersebut, kedua pemain ini kerap menjadi momok bagi barisan pertahanan lawan. Mereka begitu cair dalam mengalirkan serangan.

Bereuni bersama Lopicic di Persib, Vizcarra pun memuji angkat bicara. “Saya bermain bersama Lopicic di Arema dan dia pemain luar biasa dan orangnya baik juga,” kata Vizcarra kepada awak media.

Dia mengatakan sudah sangat paham dengan kualitas Lopicic dan bagaimana karakternya di lapangan. Mereka juga pernah merebut trofi Piala Bhayangkara 2016 dan saat itu lawan yang dihadapi adalah Persib.

Pemain naturalisasi itu pun memuji sosok Lopicic yang dikenal dia sebagai sosok yang pekerja keras di usia yang sudah uzur. “Saya tahu dia selalu kerja dengan hati dan di lapangan kasih maksimal, dia main luar biasa, Lopicic pemain bagus,” ujarnya.

Lopicic juga berbicara mengenai kebersamaannya dengan Esteban Vizcarra. Pujian juga terlontar dari lantas mulutnya mengenai kemampuan rekan duetnya itu dalam membongkar pertahanan lawan melalui kemampuan individunya.

Meski demikian bukan berarti Lopicic tidak kompak dengan awak klub lainnya. Dia juga sudah mengenal rekan-rekan satu timnya yang lain karena dia sudah sangat lama bermain di Indonesia.

“Vizcarra dia pemain yang bagus dan saya sudah cukup mengerti cara bermainnya. Sama Bojan main di Hongkong, beberapa pemain juga kenal karena saya sudah seperti orang Indonesia, sudah 7 tahun ya di sini,” ujar Lopicic.