Tidak Bisa Turunkan Tim Terbaik Kontra Persija Jakarta, Pelatih Newcastle Jets Tetap Optimistis

Newcastle Jets tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik dalam laga Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Persija Jakarta. Meski begitu pelatih kepala, Ernie Merrick tetap optimistis dengan kekuatan timnya.

Dua pemain andalan Newcastle Jets dipastikan absen. Pemain asing, Jair tidak bisa didaftarkan karena regulasi Liga Champions Asia hanya membolehkan empat pemain asing. Sementara Joey Champness tidak bisa main karena mengalami cedera.

Menurut Ernie ia tetap yakin. Tim saat ini merupakan campuran pemain muda dan berpengalaman. Beberapa nama seperti Nikolai Topor-Stanley dan Nigel Boogaard punya pengalaman di Liga Champions Asia sehingga akan sangat berguna di laga kontra Persija.

“Kami punya deretan pemain tangguh yang merupakan perpaduan pemain berpengalaman dan muda,” ucap Merrick seperti dilansir dari situs Newcastle Jets.

“Ini merupakan kesempatan fantastis bagi pemain untuk menunjukkan kemampuan di panggung besar. Anak-anak sangat ingin main di Liga Champions,” lanjutnya.

Laga Newcastle Jets kontra Persija akan dihelat di Stadion McDonald Jones. Pertandingan hanya berlangsung dalam satu leg.

Pemenang laga ini sudah ditunggu Kashima Antlers di babak play-off. Pertandingan akan digelar pada tanggal 19 Februari.