Target Finky Pasamba Bersama Borneo FC

Finky Pasamba punya kans mengawali debut di kompetisi kasta Liga Indonesia. Eks PSMP Mojokerto ini sudah resmi menjadi bagian Borneo FC pada Liga 1 2019.

Finky tak mematok target muluk-muluk pada kesempatan pertama bersama tim senior Liga 1. Jebolan Bali United U-21 ini berharap bisa bersaing dengan gelandang senior maupun pemain asing milik Pesut Etam.

Dalam dua musim terakhir, ia sudah memiliki bekal berharga. Eks Timnas U-16 ini selalu mendapat kesempatan utama di skuad PSMP Mojokerto. Finky berperan sebagai sosok pertama yang memutus serangan lawan.

“Target musim ini bisa mendapatkan kesempatan main. Mudah-mudahan saya bisa bersaing di Borneo,” terang Finky kepada KAMPIUN.ID.

Borneo FC selama ini memberi kesempatan sama pada pemain muda maupun senior. Dalam dua musim ini, sosok Wahyudi Hamisi paling mencuri perhatian.

Dari catatan soccerway, Hamisi mencatatkan 790 menit bermain pada Liga 1 2017. Catatan itu melonjak dua kali lipat pada Liga 1 2018. Ia masuk starting eleven 18 kali dengan total 1419 menit bermain.

Finky pun bisa bersaing dengan Hamisi. Keduanya sama-sama punya tipikal sebagai gelandang pekerja keras.