Persipura Janjikan Pemain Asing Datang Awal Pekan Depan

Ketua Umum (Ketum) Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM), berjanji para pemain asing akan segera datang. Itu dikatakannya saat menyaksikan tim latihan di bawah asuhan pelatih Luciano Leandro di Stadion Mandala, Rabu (6/2/2019).

“Kalau tidak ada halangan, Senin (11/2/2019) atau Selasa (12/2/2019) minggu depan, tiga pemain asing asal Brasil akan sampai di Jayapura. Salah satunya adalah striker,” kata BTM, seperti dilansir di laman resmi klub, Rabu (6/2/2019).

Namun BTM belum memberikan rincian secara detail mengenai sosok yang bakal datang ke Jayapura. Dia hanya menjelaskan bahwa para pemain asing tersebut merupakan rekomendasi pelatih Luciano Leandro.

“Ketiga pemain ini atas pilihannya (Luciano Leandro) dan kualitas mereka bagus,” ucap dia.

Sejauh ini, Persipura memang hanya menyisakan tempat untuk pemain asing non-Asia, sebab satu slot legiun asing Asia sudah menjadi milik Oh Inkyun. Gelandang itu, yang musim lalu memperkuat Persib Bandung, berasal dari Korea Selatan.

Persipura saat ini sedang melakukan persiapan menghadapi Persidago Gorontalo dalam pertemuan kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 yang bakal dilaksanakan di Stadion Mandala, Jumat (8/2/2019). Pada pertemuan pertama di Gorontalo, Persipura kalah 0-1.