Marcos Flores Sulit Lupakan Persib Bandung

Kendati dua musim terakhir tidak memperkuat Persib Bandung, gelandang asal Argentina Marcos Flores masih belum bisa melupakan pengalamannya bermain untuk Pangeran Biru.

Flores didatangkan ke Persib pada Agustus 2016 di tengah pelaksanaan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Di musim berikutnya, Flores memperkuat Bali United.

Pemain berusia 33 tahun ini merasa terharu mendapat dukungan Bobotoh di musim 2019 bersama klub Australia Adelaide City FC. Flores mengaku sulit melupakan pengalamannya di Bandung, termasuk kolaborasinya dengan Febri Hariyadi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Persib dan Bobotoh atas pesan mereka. Ikatan chemistry saya dengan Febri sangat singkat, tapi mengesankan. Menurut saya, Febri merupakan winger terbaik di Indonesia,” tulis Flores di akun Instagram pribadinya.

“Saya sangat menikmati bermain bersama dia, dan memakai jersey Persib. Saya ingin memberikan dukungan kepada pemain dan jajaran pelatih di musim 2019. Saya berharap Bobotoh mengikuti petualangan, dan memberikan dukungan kepada saya di Adelaide City.”