Marckho Sandy Merauje Target Bawa Madura United Juara

Skuat Madura United untuk mengarungi kompetisi musim 2019 sudah mulai lengkap. Teranyar, dua pemain yaitu Dane Milovanovic dan Markcho Sandy Merauje sudah ikut berlatih bersama tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu sejak, Selasa (22/1) kemarin.

Markcho pun meminta maaf karena baru bisa mulai bergabung dengan Madura United, kemarin. Pemain asal Papua itu juga senang dengan sambutan hangat yang diberikan rekan setimnya.

Tak ayal, itu semakin menambah motivasi eks pemain Sriwijaya FC tersebut untuk membawa Madura United berprestasi pada musim ini. Terlebih, Madura United pada tahun ini bisa dibilang cukup jor-joran dengan mendatangkan banyak pemain bintang. Sebut saja Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, hingga Alberto Goncalves.

“Saya datang ke sini karena pertama saya lihat materi pemainnya bagus, pastinya saya menargetkan membawa tim ini juara. Bangga bisa berada di antara para pemain yang bagus, intinya saya senang (di Madura United),” ucap Markcho.

Di samping itu, pemain yang biasa bermain di posisi bek sayap ini juga memiliki target lain. Dia berharap bisa dipanggil timnas Indonesia pada tahun ini.

“Target ke timnas secara pribadi pasti ada. Siapa yang tidak mau ke timnas?” tutur mantan pemain tim PON Papua itu.