Jak Mania Bersyukur Persija Jakarta Kalahkan Home United

Sekretaris Umum Jak Mania, Diky Ramadhan, mengaku bersyukur karena Persija Jakarta menang atas Home United pada kualifikasi babak pertama Liga Champions Asia (LCA) 2019.

Sebanyak 884 anggota The Jak Mania menyaksikan langsung pertandingan Persija Jakarta kontra Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Rabu (6/2/2019).

Kehadiran Jak Mania membuat laga tandang serasa kandang sendiri karena mereka justru mendominasi jumlah kehadiran penonton ketimbang suporter tuan rumah.

Imbasnya, Persija berhasil memanfaatkan situasi tersebut dan meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1.

Kemenangan ini sekaligus sebagai ajang balas dendam bagi Persija yang musim lalu disingkirkan Home United pada babak semifinal Zona Asean Piala AFC 2018.

“Kami yang hadir di Stadion Jalan Besar sebanyak 884 dari kuota 1000 tiket yang diberikan tuan rumah,” ujar Sekretaris Umum Jak Mania, Diky Budi Ramadhan kepada wartawan.

“Alhamdulillah Persija menang. Ratusan teman-teman Jakmania yang datang tidak sia-sia. Ini juga balas dendam yang manis,” ujarnya menambahkan.

Pria berkacamata itu menambahkan bahwa Persija harus selalu tampil all-out atas segala pengorbanan dan kesetiaan yang ditunjukkan Jak Mania.

“Bukan perkara mudah meluangkan yang kami punya untuk Persija. Tetapi hal ini membuktikan bagaimana cinta sebenarnya,” tutur dia.

“Terima kasih Jakmania yang hadir ke Singapura. Semoga pemain dan manajemen melihat ini sebagai pacuan semangat untuk lebih baik lagi,” ucapnya. (Muhammad Robbani)