Beto dan Jaimerson Bisa Tampil Bela Persija Lawan Newcastle Jets

Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, memastikan dua pemain pinjaman dari Madura United bisa dimainkan selama babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Dua pemain tersebut adalah Alberto Goncalves dan Jaimerson da Silva Xavier. Menurut Ardhi Tjahjoko, status pinjaman Beto dan Jaimerson tidak selesai setelah laga melawan Home United di kualifikasi pertama, Selasa (5/2/2019).

“Untuk masa peminjaman Beto dan Jaimerson Xavier akan terus bersama Persija Jakarta sampai kualifikasi Liga Champions Asia dan Piala AFC,” kata Ardhi Tjahjoko dikutip dari BolaSport.com.

Pada laga melawan Home United, Beto tampil penuh dan berhasi mencetak satu gol. Adapun Jaimerson tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu musim lalu.

Untuk diketahui, Beto dan Jaimerson dipinjam dari Madura United setelah tiga pemain asing Persija tidak lolos verifikasi pendaftaran pemain.

Beto merasa bahagia bisa membantu Persija menang 3-1 terlebih diraih di kandang lawan, Stadion Jalan Besar.

Beto juga mengaku bangga bisa membela Persija yang punya basis suporter besar di Indonesia.

“Saya senang bisa mencetak gol untuk Persija. Semoga saya bisa bantu Persija di pertandingan berikutnya,” kata Beto.

“Dukungan dari mereka (Jak Mania) sangat penting. Mereka luar biasa. Saya senang bermain di tim yang punya suporter luar biasa seperti Persija dan punya Jak Mania,” ujar Beto menambahkan.

Atas kemenangan ini, Macan Kemayoran pun melaju ke kualifikasi babak kedua LCA 2019.

Mereka sudah ditunggu wakil Australia, Newcastle Jets dalam pertandingan yang akan digelar pekan depan, Selasa (12/2/2019). (Muhammad Robbani, Moch. Hary Prasetya)