Bepe Yakin dengan Peluang Persija di Liga Champions Asia

Persija Jakarta lolos ke babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia usai menundukkan Home United 3-1. Keberhasilan ini pun membuat legenda klub, Bambang Pamungkas, yakin dengan peluang lolos timnya.

Usai mengalahkan Home United, Persija akan menghadapi klub Australia, Newcastle Jets, di babak berikutnya. Pemain yang akrab disapa Bepe ini mengaku masih buta dengan kekuatan calon lawannya tersebut. Namun, ia percaya timnya masih punya kesempatan besar untuk lolos.

“Newcastle mungkin lebih kuat tapi kita tidak pernah tahu itu. Tapi kesempatan pasti ada, bagaimana apakah seberapa berat, ya kita lihat di lapangan nanti,” kata Bepe kepada awak media di The Westin, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

@Persija_Jkt
“Yang paling penting adalah pemain sadar bahwa ini bukan hanya untuk Persija, tapi juga untuk Indonesia. Sudah lama kita tidak mengirim wakil di Liga Champions Asia. Walau ini tahap awal, tapi ini penting buat sepak bola Indonesia,” ucap Bambang Pamungkas.

Apabila klub berjuluk Macan Kemayoran sukses menaklukkan Newcastle Jets, mereka sudah ditunggu juara bertahan, Kashima Antlers. Laga itu pula yang akan menjadi penentu lolos tidaknya Persija ke babak utama Liga Champions Asia.

“Masih jauh perjalanannya, tapi kita harus terus bekerja keras untuk mencapai itu. Kita harus tetap bermimpi agar bisa ke fase grup,” tuturnya. Sebagai informasi, Persija akan tandang ke Australia pada Selasa (12/2/2019).