Aji Santoso Terkesan dengan Kemampuan Kei Hirose

Gelandang asal Jepang Kei Hirose mengikuti latihan perdana bersama skuad Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Rabu (6/2/2019) sore.

Sekilas tampak ia sudah mampu memikat perhatian tim pelatih Persela yang kembali dikomandoi oleh Aji Santoso.

Menurut kabar yang beredar, Kei Hirose merupakan sosok gelandang serba bisa yang dapat dimainkan di beberapa posisi.

Selain fasih bermain sebagai gelandang serang, mantan pemain Mosta FC di Liga Malta ini juga mampu ditempatkan sebagai gelandang sayap lantaran kelincahan dan kecepatan yang dimilikinya.

“Enggak langsung kontrak, semua masih harus kita tes medis dulu. Untuk tes medis masih besok pagi jam 07.30 WIB, kami lihat perkembangan. Kalau sekilas, saya lihat kok cukup menarik,” ujar pelatih kepala Persela, Aji Santoso, Rabu (6/2/2019).

Aji Santoso belum dapat memberikan penilaian terhadap Kei Hirose karena sang pemain baru satu hari berlatih bersama Persela.

Meski demikian, Aji Santoso percaya Kei Hirose memiliki kualitas mumpuni sebagai seorang gelandang.

“Saya masih belum bisa menilai, tapi kalau saya lihat dari data dirinya, dia main di Liga Malta. Terus dari video juga sangat mengesankan mainnya, tapi di sini kan dia baru pertama kali ikut latihan. Tapi secara garis besar, saya lihat cukup bagus. Sesuai kebutuhan tim,” ucap dia.

Besar kemungkinan Kei Hirose bakal menjadi bagian tim Laskar Joko Tingkir di musim ini. Dia hanya perlu melengkapi teknis peresmian sebagai pemain Persela, yakni dengan mengikuti medical check up.

“Paling tidak pekan depan sudah harus ada keputusan. Tapi kalau lihat profilnya, memang sesuai dengan karakter yang saya inginkan,” kata dia.