Rian D’Masiv Minta Maaf Tak Bisa Bermain di Laga Persija vs Kepri Jaya

Pentolan grup Band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta menyampaikan permohonan maafnya kepada Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, atas ketidakhadirannya bermain bersama Persija ketika akan menghadapi Kepri Jaya pada Piala Presiden, Kamis (31/01/19).

Dalam unggahan di akun sosial media Instagramnya, terlihat Rian menghebohkan dunia maya dengan menuliskan bahwa ia tidak bisa bermain di laga Persija menghadapi Kepri Jaya.

Rian pun juga meminta maaf kepada Bos Persija, Gede Widiade atas absennya ia di laga yang akan dimainkan Macan Kemayoran tersebut.

“Mohon maaf pak @widiadegede saya belom bisa ikut bermain bersama @persijajkt di piala indonesia hari ini.. #persijaday,” tulis Rian D’Masiv.

Namun, ternyata unggahan dari Rian D’Masiv tersebut hanyalah sebuah candaan. Maksud dari Rian adalah ia ingin meminta maaf dikarenakan tidak bisa menyaksikan langsung Persija bertanding melawan Kepri Jaya.

Postingan dari Rian itu sudah terlanjur dibanjiri oleh komentar dari netizen yang sempat kaget dengan caption yang dituliskan oleh vokalis D’Masiv itu.

Rian sendiri merupakan penggemar dari klub Persija atau The Jakmania. Hal ini bisa dilihat dari postingan di akun sosmed Rian yang sering mengunggah fotonya saat menonton Persija.

Persija sendiri akan melakoni laga Leg 2 Babak 32 Besar melawan Kepri Jaya hari ini pada pukul 15.00 WIB. Di leg pertama Persija berhasil menang dengan skor 8-2 atas Kepri Jaya saat tampil di Stadion Patriot Chandrabhaga.