Rayakan Imlek di Bali Tanpa Keluarga, Sutanto Tan Berharap Berkah pada Tahun Babi Tanah

Selasa, 5 Februari 2019 menjadi hari yang paling dinantikan masyarakat Tionghoa di seluruh dunia. Tak terkecuali dengan gelandang Bali United, Sutanto Tan, yang turut merayakan Tahun Baru Imlek dengan bertepatan dengan Tahun Babi Tanah.

Tahun ini, Sutanto Tan harus merayakan Imlek jauh dari keluarga. Biasanya, pemain berusia 24 tahun itu merayakan hari besar tersebut bersama keluarganya di Batam.

Namun, padatnya jadwal latihan Bali United pada pramusim 2019 membuat Sutanto Tan harus merayakannya di Bali. Meski demikian, pria yang lahir pada Shio Anjing itu tetap berharap meraih berkah di Tahun Baru Babi Tanah ini.

“Saya merayakan Imlek dengan ke Klenteng dan pada sore harinya mengikuti latihan seperti biasa. Saya biasanya merayakan Imlek bersama keluarga di Batam, akan tetapi karena bekerja saya tidak bisa berkumpul bersama keluarga,” kata Sutanto Tan seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (5/2/2019).

“Kata orang tua saya, saya lahhir di Shio Anjing dan tahun ini katanya tahun yang baik. Akan tetapi, menurut saya setiap tahunnya adalah tahun yang baik dan harus selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik,” tegas Sutanto Tan.

Sutanto Tan bergabung dengan Bali United pada 2017. Pemain berpostur 180 cm itu baru saja menandatangani kontrak anya berdurasi satu tahun setelah menjalani trial bersama klub Swedia, Dalkurd FF.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*