Ir R. Agoes Soerjanto Apresiasi Kinerja Iwan Budianto di Arema FC

CEO Arema FC Ir R. Agoes Soerjanto mengapresiasi kinerja Iwan Budianto. Menurutnya, Iwan Budianto telah membuat manajemen yang bagus.

“Kami sudah lama bekerja sama sejak 2010. Tapi karena beliau memiliki kemampuan untuk membawa PSSI lebih baik. Saya harus menyelamatkan perusahaan,” kata Agoes, Selasa (22/1/2019).

Sebelumnya, Iwan Budianto resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO Arema FC. Pria yang akrab disapa IB ini, mundur setelah menjabat Waketum PSSI pasca mundurnya Edy Rahmayadi pada Kongres PSSI 2018.

Pasca kembali ditunjuk menjadi Waketum PSSI, ia memilih fokus untuk bekerja di PSSI, demi memajukan sepak bola Indonesia. Meskipun tidak aktif dalam pengelolaan, dalam badan hukum klub Arema FC, IB tercatat sebagai salah satu pemegang saham.

Kekosongan CEO Arema FC ini langsung diisi oleh Ir R. Agoes Soerjanto yang terpilih menjadi CEO Arema FC berdasarkan RUPS jajaran direksi Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), Selasa (22/1/2019). (*)