Bhayangkara FC Ingin Lengkapi Pemain Asing Untuk Piala Presiden

Bhayangkara FC masih santai soal perburuan pemain asing untuk kompetisi musim 2019. Namun, mereka membuka peluang untuk para pemain asing yang ingin menjalani trial terlebih dahulu.

Saat ini terdapat Edgar Pacheco dari Meksiko, berposisi sebagai gelandang serang, yang tengah mengadu nasib di Bhayangkara. Ia pun berpeluang dimainkan saat menghadap timnas Indonesia U-22.

“Yang terpenting cocok untuk skema tim, sesuai dengan kebutuhan tim. Kalau striker bisa cetak gol, kalau gelandang bisa bagi bola untuk striker cetak gol. Nanti akan kami lihat bagaimana kebutuhan tim,” ucap Alfredo Vera, pelatih.

Baru Lee Yoo Joon dari Korea Selatan, dan Anderson Salles asal Brasil yang mengisi kuota pemain asing Bhayangkara. Sebelum Piala Presiden 2019, Bhayangkara berharap sudah bisa melengkapi empat pemain asing mereka.

“Kami masih mencari sosok yang tepat dan memiliki kualitas bagus. Baik saya, direktur teknik Yeyen Tumena, dan coach Vera selalu berkomunikasi mengenai siapa yang kira-kira akan mengisi dua slot sisa itu,” ucap Sumardji, manajer.

“Jadi, syukur-syukur bulan depan akan datang pemain yang kami butuhkan, yaitu playmaker dan striker,” tutup pria yang juga menjabat sebagai Ajun Komisaris Besar Polisi tersebut.