Arema FC Nilai Serius Pertandingan Uji Coba Kontra Timnas U-22

‘Sekadar’ berstatus sebagai laga uji coba tak membuat Milomir Seslija bakal setengah hati menyambut laga antara anak asuhnya dan Timnas U-22. Pelatih Arema FC ini menegaskan bakal tetap serius menyiapkan skuatnya jelang laga tersebut.

Arema FC akan menghadapi Timnas U-22 pada sebuah laga uji coba. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (10/02) mendatang.

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pertandingan ini bukan uji coba biasa. Pelatih asal Bosnia ini menilai level lawan yang akan dihadapi pun tak main-main.

“Kami akan sangat serius menyambut pertandingan ini,” ucap Milo, pada Bola.net.

“Ini bukan sekadar uji coba. Lawan kami pada pertandingan ini adalah tim nasional,” sambungnya.

Milo menyebut laga kontra Timnas U-22 akan memberi banyak manfaat bagi timnya. Menurut pelatih berusia 54 tahun tersebut, laga ini akan menjadi ujian berat bagi anak asuhnya.

“Ini akan menjadi sebuah ujian berat, yang sangat bagus juga bagi para pemain, khususnya dalam masa persiapan ini,” tutur Milo.

“Kami bisa menakar sejauh mana kekuatan kami ketika menghadapi tim-tim kuat,” sambungnya.

Lebih lanjut, Milo memastikan bahwa pada pertandingan ini timnya tak akan setengah-setengah. Salah satu bentuk keseriusan mereka, sambungnya, Arema akan memainkan komposisi terbaik mereka pada laga akhir pekan tersebut.

“Tentu kami akan mainkan komposisi terbaik pada pertandingan ini. Tak ada alasan untuk tak melakukan itu,” tegas Milo.

“Namun, tentu saja, kami akan juga memberi kesempatan pada pemain lain untuk bisa merasakan pengalaman berharga ini,” tandasnya.