Tinggalkan PSIS Semarang, Gilang Ginarsa Pilih Mitra Kukar

PSIS Semarang kembali dipastikan ditinggalkan salah satu pemain andalan mereka pada musim lalu. Teranyar, mereka memastikan tidak bisa lagi memakai jasa Gilang Ginarsa.

Sebenarnya, Gilang masuk dalam rekomendasi tim pelatih PSIS untuk dipertahankan pada musim ini. Namun ternyata, bek berusia 30 tahun itu memilih untuk bergabung dengan klub lain pada tahun ini.

“Kami sudah berupaya untuk mempertahankan. Bahkan sampai lama kami nego sama Gilang, cuma dia memilih ke Mitra Kukar,” ungkap Wahyu Winarto, manajer umum PSIS dikutip laman resmi klub.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Liluk itu menuturkan pihaknya tetap memberikan dukungan bagi karier Gilang ke depannya. Gilang sendiri memang menjadi salah satu andalan di lini belakang pada Liga 1 2018. Tercatat, dia bermain dalam 25 pertandingan pada musim lalu, dan mencatatkan satu assist.

“Kami tetap support pilihan Gilang ke Mitra Kukar, karena bagaimana pun Gilang pernah berjuang bersama PSIS,” tambahnya.

Selain Gilang, PSIS juga mengumumkan tidak lagi melanjutkan kontrak kiper mereka Sendri Johansah. Pada musim lalu, kiper berusia hanya bermain dalam satu pertandingan di Liga 1.