Presiden Klub Spanyol Sambut Osvaldo Haay Dengan Bahasa

Osvaldo Haay kini telah berada di Spanyol untuk menjalani trial bersama klub CD Numancia. Uniknya, Presiden klub CD Numancia, Moises Israel menyambut kedatangan Osvaldo dengan menggunakan Bahasa.

Pemain Persebaya tersebut memilih untuk meninggalkan Timnas Indonesia U-22 untuk bisa mengikuti trial bersama CD Numancia. Osvaldo kini telah berada di Spanyol dan akan mengikuti trial selama kurang lebih 10 hari bersama klub asal Soria tersebut.

Kedatangan Osvaldo mendapatkan sambutan dari presiden klub Numancia yang menyatakan sudah tidak sabar melihat aksi mantan pemain Persipura tersebut. Moises bahkan sempat menggunakan bahasa pada awal sambutannya untuk Osvaldo.

“Osvaldo selamat datang di Spanyol,” ujar Moises.

“Kami mengharapkanmu untuk bergabung bersama kami. Selamat datang di Spanyol, kami ingin anda ada di kota kami, Soria, lalu berlatih bersama. Kami menyambut kamu dengan terbuka dan saya berharap kamu akan menikmati pengalaman bermain di sini, menggunakan luar biasanya fasilitas latihan kami,” kata Moises.

“Numancia sangat senang bisa mengundang pemain Indonesia sepertimu di Spanyol,” tutur Moises.

CD Numancia merupakan klub yang kini berada di kasta kedua sepak bola Spanyol atau Segunda Division. CD Numancia tercatat sempat berada di La Liga selama 4 musim dan lebih sering berada di Segunda Division selama 19 musim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*