Kini Berseragam MU, Jaimerson Xavier Ketagihan Juara Liga 1

Sukses membawa Persija Jakarta juara Liga 1 musim lalu, tidak membuat Jaimerson Xavier puas. Sebaliknya, pemain belakang asal Brasil itu ingin membawa tim barunya, Madura United meraih gelar juara musim ini.

“Saya ingin juara lagi bersama Madura United. Saya bekerja bersungguh-sungguh setiap hari. Itu bisa dilihat sendiri di manapun saya bermain, saya ingin juara lagi,” ucap Jaime usai mengikuti latihan perdana bersama MU di Stadion Gelora Bangkalan, Senin 21 Januari 2019.

Peluang merebut juara bersama MU sangat terbuka. Sebab, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab banyak dihuni pemain-pemain berkualitas dan kenyang pengalaman lantaran berlabel Timnas.

“Saya rasa banyak pemain Timnas di sini akan sagat membantu untuk mendapatkan gelar juara. Mereka pasti sudah punya pengalaman, bisa ditularkan juga pada pemain-pemain muda yang ada di sini,” ucapnya.

Musim ini, MU memang cuci gudang dengan mendatangkan banyak pemain termasuk berlabel Timnas. Seperti Andik Vermansyah, Zulfiandi, Muhammad Ridho, dan Alberto Goncalves.

Di jajaran pemain musim lalu, juga ada tiga pemain label Timnas. Yaitu, Fachruddin, Alfath Fatier, dan penjaga gawang Satria Tama. Di lini belakang, Jaimerson akan bertandem dengan Fachruddin. Lalu masih ada Fabiano Baltrame yang akan bertahan jika proses naturalisinya selesai.