Indra Sjafri Sudah Kantongi Skuat Inti Timnas U-22

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri terus menggenjot pasukannya. Dia sudah mengantongi skuat inti yang akan dimainkan dalam uji coba melawan Bhayangkara FC, Rabu (6/2).

Timnas Indonesia U-22 tengah mempersiapkan diri untuk menyambut Piala AFF 2019 U-22 yang akan digelar di Kamboja, 17-26 Februari mendatang.

Skuat Garuda Muda digembleng di Lapangan ABC Senayan, Jakarta sejak 7 Januari lalu. Memasuki pekan kelima pemusatan latihan, Indra Sjafri terus mengasah taktik anak asuhnya.

“Latihan ini sebagai persiapan buat kami melakukan uji coba 6 Februari 2019. Kami mencari pemain yang menjadi tim pertama dalam uji coba pertama pada persiapan Piala AFF 2019,” kata Indra Sjafri di Stadion Madya, Senin (4/2).

“Tadi latihan taktikal. Kami ingin mematangkan game plan. Pelan-pelan sudah menemukan tim inti kami nanti skuat itu yang akan dicoba pada dua kali uji coba,” tegas Indra Sjafri.

Setelah melawan Bhayangkara FC, Timnas Indonesia U-22 langsung bertolak ke Malang untuk menghadapi Arema FC pada Minggu (10/2).*