Home United Ingin Kembali Kalahkan Persija Jakarta

Pelatih Home United, Saswadimata Dasuki optimistis bisa mengalahkan Persija Jakarta dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019.

Laga tersebut digelar di Stadion Jalan Besar, Kallang, Selasa (5/2/2019). Home memiliki keuntungan sebagai tuan rumah pada laga tersebut.

“Tentu saya optimis ini kandang kami. Kami juga ingin lanjutkan tren positif saat berjumpa Persija tahun lalu,” ujar Dasuki dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

“Apalagi ini kompetisi bergensi Kualifikasi LCA kita ingin berusaha terbaik untuk melangkah selanjutnya,” lanjut pelatih yang baru menangani Home United musim ini.

Dasuki menambahkan The Protectors ingin melangkah ke babak selanjutnya. Bermain di kandang sendiri, tentu membuat Home punya target menang.

“Kami akan melakukan terbaik untuk ke babak selanjutnya. Memang tidak mudah tapi kita akan berusaha terbaik untuk meraih kemenangan,” kata Dasuki.

Musim lalu, Home United berhasil mengatasi Persija pada semifinal wilayah Piala AFC 2019. Shahril Ishak menyingkirkan Macan Kemayoran dengan agregat 6-3.