Bintang Anyar Persib Bandung Tidak Sabar Ingin Lawan Persija di GBLA

Abdul Aziz ingin merasakan langsung atmosfer pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, setelah resmi berkostum Persib Bandung.

Mantan pemain PSMS Medan ini menuturkan, stadion yang digunakan untuk pembukaan dan penutupan PON Jawa Barat 2016 tersebut terletak di pusat kota.

Selain itu, Stadion GBLA memiliki kapasitas yang cukup besar, sehingga bisa menampung Bobotoh dengan jumlah banyak dan hal itu akan membuatnya semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Persib Bandung sendiri pada 4 Februari 2019, akan menjamu Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2019. Meski begitu, belum ada kepastian terkait venue yang akan digunakan untuk laga tersebut.

“GBLA, atmosfernya mungkin di tengah kota pasti juga lebih banyak nampung penonton kalau di GBLA. Bobotoh juga pasti rindu sudah lama gak nonton,” kata Aziz, Selasa (22/01/19).

Pemain jebolan Persib U-21 ini menambahkan, pertandingan menghadapi Persija Jakarta menjadi laga yang paling dinantikan olehnya ada kompetisi Liga 1 2019 terutama saat bermain di GBLA.

Karena menurutnya, pertandingan menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut dipastikan berbeda, jika dibandingkan dengan tim lain.

“Persija pasti. Iyah pasti beda, mudah-mudahan ada kesempatan,” harapnya.