Gabung Persib Bandung, Vizcarra Tidak Merasa Canggung

Esteban Vizcarra telah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Vizcarra menyebut tidak sulit baginya beradaptasi di Kota Kembang.

Menurut Vizcarra ia sudah mengenal banyak pemain Persib. Srdan Lopicic, Supardi, dan Dedi Kusnandar sudah sangat dikenal oleh Vizcarra.

“Ya, di sini sudah banyak yang saya kenal seperti Lopi, Supardi, dan juga Dedi. Jadi, saya rasa untuk adaptasi pasti bisa cepat. Di sini bagus, suporter juga bagus. Saya sangat senang,” ucap Vizcarra seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Terkait kondisi fisik, Vizcarra menyebut dirinya dalam kondisi baik. Ia tetap berlatih saat libur menjaga kondisi, namun tentu saja kondisi fisik masih harus ditingkatkan lagi agar prima.

“Tidak ada masalah. Saya juga banyak waktu untuk berlatih ketika libur kemarin. Sekarang saya harus terus mulai tingkatkan fisik lagi,” lanjut eks pemain Sriwijaya FC tersebut.

Persib saat ini tengah bersiap menuju 32 Besar Piala Indonesia. Persib akan menghadapi Persiwa Wamena pada tanggal 27 Januari dan 4 Februari.