Dedik Setiawan Penyerang Arema Sebut Skema Milo Berguna di Lapangan

Dedik Setiawan, penyerang lokal andalan tim Arema FC memberikan pendapatnya terkait kemenangan Arema pada laga away di kandang Persita Tangerang, Minggu, (3/1) kemarin. Pemain asal Dampit, Kabupaten Malang yang beberapa minggu lalu usai menikah ini senang dengan hasil kemenangan 3-0 atas Persita. Hal ini menurutnya tak lepas dari instruksi pelatih Arema, Milomir Seslija.

“Kita mengikuti sesuai instruksi pelatih, kita juga alhamdulillah bisa bermain dengan tenang walaupun laga Away,” ujarnya.

Dedik juga menyebut meskipun laga away, tim mampu membuat banyak peluang dengan skema yang sering dilakukan saat latihan di lapangan.

“Saya rasa skema dari pelatih berguna dan bekerja di lapangan,” sebut Dedik.

Dirinya bersama punggawa tim yang lain juga turut mengapresiasi niat dan support suporter tim Singo Edan, Aremania yang sudah rela jauh-jauh datang dari Malang.

“Banyak support dari Aremania, dan mereka terus menyanyikan lagu yang membuat kita semakin semangat selama pertandingan,” ucapnya bangga.

Usai melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Piala Indonesia 2018 ini, tim Arema FC melalui Pelatih, Milomir Seslija mengaku akan fokus menjalani pada laga uji coba, salah satunya adalah uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 yang akan diadakan pada tanggal 10 februari 2019 mendatang di Stadion Kanjuruhan.