Alberto Goncalves Percaya Jadi Teman Duet Yang Baik Untuk Marko Simic

Alberto Goncalves, yakin bisa menjadi teman duet yang baik untuk Marko Simic di lini depan Persija Jakarta. Hal ini karena ia menilai penyerang asal Kroasia tersebut mempunyai kemampuan yang mumpuni.

Padahal, pemain yang dipinjamkan Madura United tersebut baru gabung beberapa hari yang lalu dengan Macan Kemayoran, untuk kualifikasi Liga Champions Asia melawan Home United. Duel ini dilangsungkan pada 5 Februari mendatang.

Keyakinan sosok yang karib disapa Beto itu karena para pemain Persija menerimanya dengan terbuka. Maka dari itu, ia tak kesulitan untuk beradaptasi dengan skuat racikan Ivan Kolev tersebut.

“Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam dan bagaimana pun saya siap berduet dengan dia. Pokoknya saya usahakan waktu tidak terlalu banyak ini agar bisa membangun kekompakan dengan Simic agar bisa kerja sama,” kata Beto dikutip dari laman resmi klub.

“Apalagi saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin agar kita bisa sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk bisa bermain baik di laga itu,” tambahnya.

Selain Beto, Persija juga meminjam Jaimerson Xavier untuk kualifikasi Liga Champions Asia. Ini lantaran klub asal ibu kota tersebut tak dapat memainkan tiga pemain asing barunya karena terkendala International Transfer Certificate (ITC).