Tak Dilibatkan dalam Perekrutan Pemain, Ini Reaksi Pelatih Baru PSM Makassar

Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku tidak terlalu menyoalkan skuat Juku Eja saat ini yang diketahui merupakan hasil campur tangan Robert Rene Alberts.

Kalezic pun mengaku dirinya memang  tidak dilibatkan dalam proses perekrutan pemain. 

“Saya tidak terlibat dalam menentukan skuat yang ada saat ini. Dan mungkin saya juga salah satu pelatih yang datang paling terakhir di Liga Indonesia,” ujarnya. kepada sejumlah awak media di Makassar, Sabtu (02/02/19).

Kendati demikian, Kalizec menegaskan bahwa dirinya sudah mengetahui kondisi tersebut. Sebab, sebelumnya ia sudah melakukan diskusi dengan Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin terkait kondisi tim.

“Tapi saya sudah berbicara baik dengan presiden klub (Munafri Arifuddin) tentang bagaimana dan apa saja yang telah dimiliki sekarang. Dia (Appi) yang menentukan skuat untuk kembali meraih sukses di tahun ini. Dan saya percaya pernyataan itu 100 persen,” bebernya.

Terlepas dari itu semua, mantan pelatih Roda JC ini mengaku sudah tak sabar untuk segera bertemu dengan para pemain dan staf official. 

“Saya pikir untuk minggu depan kita akan mulai kerja keras untuk mempelajari pemain dan para staf juga mempelajari saya. Seiring berjalannya waktu kita akan tumbuh dan berkembang bersama,” jelasnya.