Marko Simic Berharap Bisa Cepat ‘Nyetel’ Dengan Alberto Goncalves

Ujung tombak Persija Jakarta Marko Simic berharap bisa cepat menyatu dengan pemain pinjaman Alberto ‘Beto’ Goncalves, sehingga bisa memberikan hasil maksimal saat menghadapi Home United, Selasa (5/2), pada pertandingan babak pendahuluan play-off Liga Champions Asia (LCA) 2019 di Stadion Jalan Besar.

Beto, bersama Jaimerson Xavier, baru bergabung dengan tim di Batam menjelang duel leg babak 32 Besar kedua Piala Indonesia 2018. Praktis waktu adaptasi bagi Beto hanya sekitar satu pekan.

Simic mengakui waktu yang mereka miliki untuk saling mengenal dan memahami gaya permainan masing-masing tidak cukup. Namun ia meyakini mereka bisa bekerja sama dengan baik.

“Saya baru kenal Beto untuk pertama kali, tapi dia adalah teman yang baik. Beto pemain yang sangat bagus, dan saya sangat respek terhadapnya. Musim lalu dia juga cukup cetak banyak gol, dia pemain bagus,”ujar Simic dilansir laman resmi klub.

“Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4-2, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain, memberikan hasil yang baik di Singapura. Saya berharap bisa bekerja sama sangat baik dengannya buat membantu Persija.”