Mario Gomez Tetap Bawa Kasus Pemecatannya ke Jalur Hukum

Mario Gomez ternyata masih belum menerima dipecat sebagai pelatih Persib Bandung akhir musim lalu. Untuk itu, ia bersiap membawa kasus pemecatan ini ke jalur hukum.

Pelatih asal Argentina ini dipecat manajemen Persib saat berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. Kendati mampu membangkitkan Persib ke papan atas klasemen, manajemen nyatanya tetap memecatnya.

Setelah dua bulan berlalu, Mario Gomez kembali bersuara soal pemecatan itu. Ia mengaku bahwa dirinya disingkirkan secara sepihak dan tidak pernah menerima surat pemecatan dari manajemen.

“Saya mau berbicara karena selama ini saya dianggap meninggalkan Persib. Sebenarnya manajemen yang memecat saya. Mereka mengirim surat ke Argentina dan menyurati saya tiga kali tapi surat itu tidak pernah sampai di tangan saya dan mereka tidak memberi tahu apa pun,” kata Gomez seperti dikutip dari Viking Persib, Sabtu (2/2/2019).

“Sekarang semuanya ada di tangan pengacara saya. Saya punya kontrak satu tahun lagi di sana dan mereka tidak mau membayarnya dan tidak ada bonus yang kami terima pada musim lalu,” ia menambahkan.

Padahal mantan asisten Hector Cuper ini mengaku sudah menolak tawaran dari beberapa klub karena menghormati kontraknya bersama Maung Bandung. Tapi yang ia dapat justru pemecatan .

“Saya sudah menolak banyak tawaran dari klub lain, tapi semuanya saya tolak karena kontrak saya di persib sampai Desember 2019,” pungkasnya.