Cetak Dua Gol Ke Gawang Blitar, Spaso Makin Percaya Diri

Bomber Bali United, Ilona Spasojevic akhirnya menemukan kembali ketajamannya dengan mencetak dua gol, ketika bertemu Blitar United dalam Leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Jumat (1/2) kemarin.

Menurut Spaso brace itu tersebut membuat dirinya semakin percaya diri menatap musim baru bersama Serdadu Tridatu. Total Spaso sudah mencetak empat gol dari empat laga di Piala Indonesia 2018.

“Sebagai seorang penyerang, pastinya saya sangat senang bisa membantu tim meraih kemenangan dengan gol saya. Dua gol kemarin sangat penting untuk menambah rasa kepercayaan diri saya. Tapi saya tegaskan bila saya tidak ada target pribadi untuk selalu mencetak gol. Yang terpenting adalah Bali United bisa memenangkan pertandingan,” ujar Spaso.

Lebih lanjut eks Bhayangkara FC ini juga menambahkan dirinya juga mengapresiasi timnya tetap serius meskipun sudah memiliki keunggulan 3-0 di leg perdana.

“Kemenangan melawan Blitar United kemarin jadi bukti bila kami tetap fight dan mengikuti intruksi pelatih meskipun sudah unggul tiga gol. Rekan-rekan tampil dengan penuh semangat untuk memberikan yang terbaik bagi para suporter yang datang ke stadion,” lanjut Spaso.