Saddil Ramdani Cetak Gol Perdana Di Liga Malaysia

Winger asal Indonesia, Saddil Ramdani, menjalani debutnya di Malaysia Super League (MSL) 2019 yang merupakan kompetisi kasta tertinggi di Malaysia dengan manis. Pasalnya, dia ikut berperan membawa klubnya Pahang FA meraih kemenangan atas tuan rumah Kuala Lumpur FA di Stadion Cheras, Kuala Lumpur, Jumat (1/2) malam.

Pada laga itu, Pahang menang dengan skor 3-1. Bertindak sebagai tim tamu, Pahang tampil menekan. Bahkan, Saddil mampu membuka keunggulan tim pada menit ke-24.

Tertinggal satu gol, tuan rumah KLFA mencoba tampil lebih agresif. Tapi Pahang juga terus memberikan perlawanan. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Memasuki babak kedua, KLFA yang mengambil inisiatif serangan berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-48. Adalah Afiq Ahmad Razali berhasil membawa KLFA menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan pun semakin berjalan sengit. Namun Pahang yang mampu menambah dua gol lagi pada babak ini, yang diborong oleh Dickson Nwakaeme pada menit ke-52 dan 90+2. Skor 3-1, menutup laga ini.