Laga Persipura Jayapura-Persidago Gorontalo Diundur

Persipura Jayapura kini bisa tersenyum setelah permintaan mereka untuk memundurkan pertandingan leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 melawan Persidago Gorontalo diundur tiga hari.

Duel Persipura kontra Persidago sebelumnya dijadwalkan berlangsung, Selasa (5/2), di Stadion Mandala. Hanya saja, jadwal itu berbenturan dengan kegiatan keagamaan di Papua.

Persipura mengajukan pengunduran jadwal kepada PSSI sebagai pelaksana turnamen, dan permintaan tersebut akhirnya dipenuhi. Duel ini direncanakan berlangsung, Jumat (8/2).

“Secara resmi kami telah menerima surat dari PSSI terkait pelaksanaan leg kedua babak 32 Besar antara Persipura dan Persidago. PSSI telah menetapkan perubahan hari dan tanggal pertandingan sesuai permohonan kami,” jelas asisten manajer Bento Madubun.

“Pertandingan yang semula dijadwalkan 5 Februari 2019, akhirnya diubah menjadi 8 Februari 2019 di Stadion Mandala Jayapura.”

Pertandingan ini sangat menentukan bagi Persipura untuk tetap berada di Piala Indonesia. Pada laga leg pertama di kandang Persidago, Persipura menelan kekalahan 1-0.