Simic Enggan Pikirkan Laga Persija di Kualifikasi Liga Champions Asia

Sebelum menghadapi Home United di kualifikasi Liga Champions Asia awal Februari nanti, (05/02/19), Persija Jakarta harus terlebih dahulu melawan 757 Kepri Jaya FC, Kamis (31/01/19). 

Pertandingan yang merupakan laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia itu, membuat penyerang Macan Kemayoran Marko Simic mengaku enggan untuk langsung memikirkan laga di Liga Champions nanti.

Baginya, fokus ke Piala Indonesia menjadi lebih penting saat ini karena dengan begitu dirinya bisa maksimal di setiap pertandingan dari laga terdekat ke laga-laga berikutnya

“Kami juga tidak perlu melihat terlalu jauh. Kami fokus pada satu pertandingan dulu melawan Kepri untuk bisa lolos 16 besar lalu setelah itu ke Home United dan jika menang baru kita memikirkan Australia (Newcastle Jets),” kata Simic seperti dilansir halaman resmi Persija.

Menghadapi Kepri Jaya di kandang mereka, Simic pun optimis bisa kembali meraih kemenangan. Terlebih persiapan optimal telah mereka lakukan selama latihan di bawah pelatih baru Ivan Kolev.

“Saya tahu ini tim baru, pelatih baru. Kami sudah bekerja keras dan latihan keras. Kemarin sudah mengawali laga dengan baik,”kata Simic.