Kiper Asal Korea Selatan Yoo Jae-hoon Resmi Berpisah Dengan Mitra Kukar

Yoo Jae-hoon resmi hengkang dari Mitra Kukar meski kontraknya baru berakhir pada akhir tahun 2019. Jae-hoon harus hengkang setelah Mitra Kukar turun kasta ke Liga 2 untuk musim 2019.

Regulasi yang tidak mengizinkan pemain asing tampil di Liga 2 membuat Yoo Jae-hoon harus hengkang dari Mitra Kukar. Jae-hoon harus mencari klub di Liga 1 untuk bisa tetap berada di Indonesia.

Lewat akun Instagram miliknya, Jae-hoon mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh jajaran pelatih dan pemain Mitra Kukar. Jae-hoon juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh pendukung Mitra Kukar.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen, ofisial, pelatih, pemain dan seluruh pendukung Mitra Kukar yang sudah memberikan kesempatan untuk bermain di Mitra Kukar,” tulis Jae-hoon.

“Sebenarnya kontrak saya dengan Mitra Kukar samapai tahun depan. Tapi saya meninggalkan tim karena regulasi dan situasi tim. Jadi tanggal 30 Januari 2019 sudah memutuskan kontrak dengan Mitra Kukar. Tapi saya berharap hubungan kita tetap terjaga,” tulis Jae-hoon.

Kiper asal Korea Selatan tersebut juga sudah akrab dengan sepak bola Indonesia. Sejak bergabung dengan Persipura pada 2010, Jae-hoon telah berkarier selama 8 tahun dan membela beberapa klub seperti Bali United, Persipura, Borneo FC dan terakhir Mitra Kukar.