Arema FC Tanpa Hendro Siswanto pada Laga Kontra Persita Tangerang

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, membeber alasan di balik tak dibawanya pemain yang selama ini menjadi motor lini tengah timnya, Hendro Siswanto, pada lawatan mereka ke kandang Persita Tangerang.

Nama Hendro sebelumnya tidak masuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa dalam lawatan ke Tangerang. Posisinya di lini tengah kemungkinan akan diisi Jayus Hariono, yang akan bekerja sama dengan Pavel Smolyachenko dan Makan Konate.

Arema sendiri akan melakoni laga leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia, kontra Persita Tangerang. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Benteng Taruna, Minggu (03/02).

Menurut Milo -sapaan karib Milomir Seslija-, sesungguhnya, Hendro masuk dalam rencananya pada pertandingan kontra Persita Tangerang ini. Namun, ada sebuah hal yang membuat pemain berusia 28 tahun ini tak bisa ikut ke dalam rombongan.

“Ada masalah pribadi yang membuatnya harus absen pada lawatan kali ini,” ucap Milo, pada Bola.net, Jumat (01/02).

“Ia harus mengantarkan istrinya. Yang pasti, ia harus menemani istrinya,” sambung pelatih asal Bosnia tersebut.

Tanpa Hendro, Milo mengaku akan mengandalkan sosok Makan Konate di lini tengah Arema pada laga kontra Persita Tangerang. Pemain asal Mali ini sudah kembali bergabung dengan timnya pada tengah pekan lalu.

Menurut Milo, tak ada masalah dengan kondisi Konate. Kendati baru bergabung dalam beberapa sesi latihan saja, pemain berusia 27 tahun ini dinilainya sudah mampu menunjukkan performa ciamik.

“Ia sangat bagus pada dua sesi latihan terakhir kami. Ia berlatih sangat keras dan tak ada masalah baginya,” papar Milo.

“Saya harap, dengan modal bagus ini, ia siap menghadapi pertarungan sengit pada pertandingan lawan Persita Tangerang lusa nanti,” ia menandaskan.