Stadion Patriot Candrabaga Jadi Kandang Bhayangkara FC di Liga 1 2019

Bhayangkara FC kembali akan menggunakan Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi, sebagai markas klub di Liga 1 2019. Stadion PTIK yang musim lalu jadi kandang Bhayangkara FC tidak lagi bisa dipakai karena akan direvonasi.

Renovasi yang akan dilakukan Stadion PTIK antara lain perbaikan rumput dan drainase atau saluran air di lapangan. Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menyebut sudah mendapatkan restu dari Pemerintah Kota Bekasi selaku pemilik Stadion Patriot.

“Untuk stadion, kami sudah putuskan. Stadion yang utama kami akan menggunakan Patriot Candrabhaga. Kami sudah sama-sama melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kota Bekasi dan besok kami akan ada laga seremonial seperti main bola bersama,” kata Sumardji dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Penggunaan Stadion Patriot hanya bersifat sementara. Setelah selesai renovasi Indra Kahfi Ardhiyaksa dkk bakal kembali bermarkas di Stadion PTIK.

“Adapun untuk (pilihan kandang) yang kedua adalah PTIK,” tegas pria yang juga anggota Kepolisian Republik Indonesia berpangkat AKBP itu.

Stadion Patriot Candrabaga pernah menjadi markas Bhayangkara FC pada Liga 1 2017. Stadion berkapasitas 30 ribu itu juga menjadi saksi sejarah The Guardian menjadi kampiun Liga 1 2017.